Pages Navigation Menu

DEPKES NO 448.2/26/BPPT/IV/2011

Cara Penyembuhan Depresi

Depresi adalah salah satu jenis dari gangguan mental yang bisa terjadi pada siapa saja, tidak hanya pada orang tua, bahkan remaja pun bisa mengalaminya
Depresi adalah suatu perasaan yang merasa tertekan dan orang yang mengalami depresi sangat butuh dukungan dari orang orang sekitarnya untuk dapat pulih kembali
Gejala gejala umum depresi adalah
-sering murung atau sedih atau bisa juga sering marah
-susah konsentrasi bahkan dalam melakukan aktivitas yang remeh
- mudah lelah
- tidak menjalankan hobbynya lagi
-jadi tidak pede ketika ketemu orang lain atau ketika bersosialisasi
-dalam tingkatan tertentu bisa ada keinginan untuk bunuh diri
Coba cek apakah anda atau saudara anda atau temen anda, ada yang mengalami gejala gejala diatas? Jika ada segera hubungi psikolog/psikiater/hipnoterapis terdekat di kota anda
Cara mengobati depresi sendiri biasanya dalam tingkatan tertentu terhambat oleh faktor dari orang yang mengalami depresi itu sendiri. Dimana dia merasa justru tidak merasa bermasalah dengan apa yang terjadi pada dirinya sendiri. Biasanya orang-orang ini justru merasa tidak perlu menceritakan masalahnya pada orang lain, dia simpan sendiri masalahnya dan ditekan terus.
Oleh karena itu diperlukan perhatian orang tua atau orang terdekatnya untuk memperhatikan gejala gejala depresi. Jika ada gejala , maka diperlukan cara mengobati depresi dan cara penyembuhan depresi secepatnya.

Cara Mengobati Depresi

Untuk mengobati depresi sendiri ada cara yang mudah dan efektif, cara mengobati depresi adalah dengan menggunakan terapi hipnoterapi.
Apa itu hipnoterapi? Hipnoterapi adalah terapi relaksasi pikiran dan memasukkan sugesti positif ke dalam pikiran kita dan juga menyelesaikan konflik dalam diri atau mengeluarkan emosi yang terpendam di bawah sadar.
Selama proses terapi, kita tetap sadar dan tidak ada penghilangan memori atau penghilangan skil/kemampuan. Jadi bukan seperti yang sering ditonton di televisi
Kenapa hipnoterapi bisa dijadikan sebagai cara alternatif dalam cara mengobati depresi? Karena hipnoterapi langsung bekerja di bawah sadar, dimana rasa putus asa,sedih, dll ada di pikiran bawah sadar. Dengan hipnoterapi kita melepaskan emosi tersebut dan kita juga menguatkan dirinya supaya menjadi positif. Menguatkan dirinya bahwa dia mampu, sanggup dan bisa melewati semuanya, membangkitkan emosi positif yang selama ini tertidur.

Cara penyembuhan Depresi

Lalu dimana tempat hipnoterapi yang bisa dipercaya? Silahkan anda datang ke www.klinikhipnoterapijakartabekasi.com. Klinik ini telah banyak membantu orang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Atau silahkan telpon ke 085.880.960.920

Salam bahagia,sehat dan sukses

Jimmy K Santosa