Pages Navigation Menu

DEPKES NO 448.2/26/BPPT/IV/2011

Testimoni Tidak Percaya Diri

Testimoni Tidak Percaya Diri Masalah yang dihadapai adalah merasa tidak nyaman ketika jalan di tempat ramai atau di kampus, merasa diperhatikan banyak orang lain. Hal yang sama juga dialami ketika presentasi Berikut bbm dengan klien setelah menjalani terapi di klinik hipnoterapi jakarta bekasi Saya: Bagaimana sekarang rasanya? Ke kampus dan lain2? Klien: Lumayan pak 🙂 Saya: Lumayan bagaimana?Boleh detail? Klien: Ada peningkatan pokoqnya lebih pede Saya: Gud..gud..gud..semakin hari semakin pede Klien Bisa aja ah bapak, haha amin 🙂 Saya: Iya dong semakin hari semakin mantap dan nyaman dengan diri sendiri Klien: Iya pak, kalo gak pede rugi, meraih mimpi juga pake pede 🙂   Lihat kan bagaiman klien merasa lebih pede dan diakhir kalimat bahkan dia menegaskan rugi kalau tidak pede? Jadi segera angkat telpon anda dan tekan 085.880.960.920 untuk mendapatkan kepercayaan diri anda   Salam bahagia, sehat dan...

Read More

Testimoni Menghilangkan Kebiasaan Makan Beras| Menghilangkan Kebiasaan Buruk

Ada klien saya yang mempunyai kebiasaan makan beras. Suatu hal yang kurang lazim, walaupun jaman dulu hal ini kebiasaan yang lumayan lumrah atau bisa dimengerti. Namun di jaman sekarang rasanya sudah ga lazim lagi apalagi bisa menghabiskan dengan jumlah yang lumayan banyak Berikut pembicaraan via sms dengan klien saya 2 minggu dari terapi pertama Saya : Pagi mbak Hilda(note: sudah seijin klien)..bagaimanaa kabarnya sekarang? Sudah bebas dari   keinginan makan beras? Hilda :  Alhamdulillah baik, uda ga pgn makan beras lg. Kemarin jg Bunda sudah coba tips dr Pak Jimmy, katanya ngaruh juga. Heheee……..Mksh ya  Pak Jimmy Saya  : Amiiiin…seneng dengarnya J Semakin hari semakin baik , bunda juga semakin hari semakin baik. Amin   Buat hidup anda menjadi lebih hidup dan bergairan dengan hipnoterapi|hypnotherapy   Salam bahagia, sehat dan sukses   Jimmy K Santosa...

Read More

Testimoni Mengatasi Emosi| mengendalikan Emosi

Pernahkan anda mempunyai teman atau pasangan yang selalu gampang marah dan tidak bisa mengontrol emosinya? Kemarahan yang berlebihan ini , dapat dibantu untuk dikurangi dan menjadi lebih sabar. Kenapa begitu? Karena kemarahan biasanya ada bibitnya. Nah bibit ini lah yang direlease emosinya di bawah sadar dengan menggunakan hipnoterapi Kemarahan karena biasanya waktu kecil sering dimarahi,sering dipukul, sering tidak dihargai oleh orang tuanya atau bisa juga temannya, atau bisa juga karena masalah setelah dewasa. Kemarahan ini tidak bisa diungkapkan pada saat itu, karena tidak ada kemampuan. Jadi yang bisa dilakukan adalah memendam emosi tersebut. Nah, inilah yang membuat akhirnya orang ini gampang marah karena dia perlu melampiaskan hal itu. Sayangnyapelampiasan marahnya seringkali pada orang terdekat yang tidak punya masalah dengan dia. Apakah orang terdekat anda mau berubah? Atau justru anda sendiri yang mau berubah? Berikut sms dengan ortu klien tentang...

Read More

Testimoni tidak percaya diri

Berikut adalah sms dengan klien saya yang merasa grogi ketika berbicara di depan umum, terutama dalam situasi formal dan didepan bosnya di kantor Saya : Sore ..bagaimana perkembangan anda sekarang untuk presentasi dalam situasi formal? Klien : Alhamdullilah relatif lancar,  hanya sedikit sekali grogi didepan, tapi tidak begitu terasa dan keliatan. Saya jadi merasa lebih enjoy daripada pengalaman2 sebelumnya Saya : amin….diperkuat dengan kata TERAPI untuk setiap perubahan positif  ya … Klien : Oke pak..makasih   Semua masalah dapat diatasi, jika anda mengijinkan dan Tuhan mengijinkan saya untuk menjadi perantara membantu menyelesaikan masalah anda   Salam sehat, bahagia dan sukses     Jimmy K...

Read More

Testimoni Hipnoterapi| Hypnotherapy

Testimoni hipnoterapi Berikut testimoni dari klien saya . . .   Halo pak, Efek positif yang saya langsung rasakan setelah terapi adalah pagi ini saya berangkat kerja dengan perasaan plong di dada. Dan sampai saat ini perasaan jadi jauh lebih enteng.Saya juga baru sadar bahwa sakit di pinggang tengah ke bawah sampai ke pinggang, berkurang jauh. Entah ada hubungannya dengan terapi kemarin , atau kebetulan kursi terapi bapak memang bagus buat punggung ya? ☺Sakit ini saya rasakan  sejak +- 3  bulan terakhir, tapi intensitasnya bertambah 1 bulan terakhir, ketika deadline goal2 saya bertambah dekat, dan blm ada tanda progress breakthrough ke arah sana. Ada perasaan yakin di saya bahwa terapi kemarin akan membawa banyak efek positif karena perasaan menjadi plong .  Berikut update setalah 2 bulan selesai terapi Sekitar 2 bulan setelah saya diterapi dan di install ICT Pak Jimmy,...

Read More

Testimoni dari klien yang mengalami rasa takut ketemu orang, takut bersosialisasi

Berikut adalah testimoni dari klien kami …….. Ini adalah pembicaraan via sms setelah 1 th tidak kontak Saya  : Halo..bagaimana sekarang kabarnya?Lama tak kontak 🙂   Semakin nyaman dengan situasi sosial sekarang? Klien : Halo pak Jimmy, kabar saya baik baik saja.  Sy udah resign dari kerjaan lama hehehe cuman sekarang saya sedang nganjutin  S2. Alhamdulilah saya sekarang lebih nyaman untuk interaksi sosial, mau negor, lebih relax,belajar juga enak pak…lebih konsenyang tadinya saya tegang banget ngeliat tulisan2 china sekarang jadi sering buka bukunya. Nanti kalau ada waktu saya ke tempat bapak lagi ngobrol2… Saya : Wow perkembangannya dahsyat ya…seneng dengarnya. Semakin sukses ya dan S2 nya bisa lulus cumlaude. Amin. Yup…kapan2 main ya… Klien : Iya amin doanya, Iya tar kalu ad wktu saya ktmpat bpak lg, ngbrol2 lg 🙂   Maukah anda membuat hidup anda menjadi lebih baik?...

Read More